Langkah langkah Mendaftar Google Adsense

Selamat malam Sobat OS, sehubung dengan niatan admin blog Onyon share untuk mendaftar kan Blog ini ke Google Adsense, admin mengalami kesulitan dalam bagaimana cara mendaftar Google Adsense ini, tapi alhamdulilah admin mendapat kan refernsi dari Tim Google, nah sekarang admin akan share nih di blog ini semoga artikel ini bermanfaat.


Langkah -langkah mendaftar google adsense

Cara mendaftar AdSense

Proses persetujuan AdSense memiliki sejumlah langkah, sebagian dilakukan oleh kami dan sebagian dilakukan oleh Anda. Klik setiap langkah di bawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan persetujuan

Hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama AdSense adalah memiliki situs web dengan konten menarik yang memuaskan pengguna Anda - sebelum mengajukan permohonan ke AdSense, periksa apakah situs Anda memiliki konten yang menarik dan orisinal. Tentu saja, Anda juga perlu pengunjung, atau tidak ada seorang pun yang akan melihat iklan Anda, jadi pastikan orang-orang telah mengetahui tentang situs Anda sebelum menempatkan iklan di sana.
Ada beberapa aturan tentang jenis konten yang dapat diterima yang harus Anda baca. Kami juga telah menyusun kiat bermanfaat agar permohonan Anda berhasil. Setelah Anda siap:
Jika situs web Anda berada pada salah satu darisitus mitra host kami (seperti Blogger, YouTube, atau Hubpages, dan sejenisnya), Anda harus mendaftar melalui akun Anda di sana - situs tersebut mengikuti proses permohonan yang berbeda.
Berikutnya, sekarang saatnya Anda membuat unit iklan pertama dan menempatkan kode iklan pada URL yang Anda cantumkan di permohonan. Pastikan untuk menempatkan kode iklan pada situs web yang menerima lalu lintas.
Anda hanya akan melihat unit iklan kosong  di situs hingga Anda lolos peninjauan dan kami mengaktifkan akun AdSense Anda sepenuhnya. Anda juga akan melihat bilah merah di sepanjang bagian atas akun yang menyatakan bahwa Anda masih dalam peninjauan.
Setelah sistem kami mendeteksi bahwa Anda telah menempatkan kode iklan pada laman aktif di URL pendaftaran, kami secara otomatis akan melanjutkan proses peninjauan dan memeriksa apakah situs Anda sesuai dengan kebijakan kami. Setelah kami menyelesaikan peninjauan, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberitahukan status permohonan Anda. Proses ini biasanya memakan waktu 1-2 hari. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Waktu menunggu peninjauan permohonan.
Jika permohonan tidak disetujui pada tahapan ini, Anda akan menerima email yang menjelaskan alasan penolakan dan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat diambil.
Akun AdSense Anda kini diaktifkan sepenuhnya. Bilah merah di bagian atas akun akan hilang dan dalam beberapa jam Anda akan mulai melihat iklan aktif.
Kami sangat menyarankan agar Anda memanfaatkan Panduan AdSense untuk Andasepenuhnya yang kami ciptakan untuk membantu Anda agar dapat menjalankan akun AdSense yang sukses.
nah itu deh step by step mendaftar google adsense semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi sobat OS sekalian yang ingin mendaftar Google Adsense, Salam sukses

Sumber : Google support



0 comments